Andry Endang

Just for Sharing — Stay Up 2 Date

Barang2 Aneh tapi Futuristik

Posted by Andry Endang pada 11 Juni 2009

Udah pada tau kalo dari dulu jepang orangnya pada super kreatif dan cerdas.

Ni gan barang2 jepang nan antik…pengeeen beli nih….

1.Set alat latihan buat ikan(biar pada pinter ikannya gan,sekalian sehat)


2.Rubik edhan(yang biasa aja ud sulit tambah yg model ginian)


3.Permen karet wasabi(bahhhh!!!pedes banget ni permen..buat ngerjain org yg ga tau wasabi gan)

4.Belalang anti solar(ni belalang kalo ditaruh di tempat yg ada cahaya loncat melenting gila2an ampe bisa ngadem gan…wkwkwk)

5.interaktif finger game(maeninya langsung pake jari dimasukin gan,nunggu versi xxxnya aja…hahaha)


6.F#CKOPter(kalo kesel ma orang terbangin aja muter2 diatas kepalannya gan…hehehe)

Spoiler for Ni computer stuffnya gan.:

1.Robotic gaming Keyboard(Ud berasa kaya di pusat komando gan kalo maen game pake keyboard ni!!)


2.Laser virtual(ni gan keyboard yg pernah dipasang ama pimp my ride)

3.Dynamic pixel key(Keyboardnya ceria sekali gan,bisa di coztumized warna2nya!!)



4.USB Aromatherapy(Awas jangan salah masukin arometherapynya gan,apalagi sambil bayangin leah dizon..hmm…..)


5.Superslim laptop bags(manteb banget ni barang gan…gadgetnya maling laptop masa depan…hehehehe)


6.Fotress HD Case(kalo pake ni harddisk agan amaaaan dah…dibawa offroad jg oke2 aja..wkwkwk..ngapaen off road bw2 hardisk!!)

7.USB coller (temen begadang manteb ni..ga usah cape2 ke dapur ambil minum..apalagi habis liat thread hantu di kaskus…waaaaksss!!)


8.Sata Dive dock (ni gan..yang suka bw2 hardisk PC ga usah cape2 lg bongkar2..bisa sekalian pasang2 gan)

9.USB battery (Penyelamat lingkungan dari limbah baterai,kereeeeen bangetttt..hemat pula!!)


credit goes to deelee

Iklan

Satu Tanggapan to “Barang2 Aneh tapi Futuristik”

  1. walah2 dah di remove nih…
    susah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: