Andry Endang

Just for Sharing — Stay Up 2 Date

The Best Rayuan Gombal 2008

Posted by Andry Endang pada 16 Januari 2009

Cowok :Mbak jangan pegangan sama besi kereta. Cewek :Emang kenapa….? Cowok :Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja. ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja Cewek: Loh?? kenapa?? Cowok: Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis.. ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ Cowok :Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..? Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..? Cowok :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach. ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~ Cowok :Mbak jangan ngomong ya.. Cewek :Lho.. Emang kenapa..? Cowok :Karena biasanya aku malem enggak bisa tidur, kalo abis denger suara yang indah. ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~ Cowok :Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..? Cewek :Enak aja… emang kenapa..? Cowok :biasanya kalo cewek udah cantike nggak perlu lagi nyetrika baju.. ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ Cowok: “kamu itu seperti sendok…” Cewek: “Kenapa?” Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…” ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk” Cewek: “Hah? emang kenapa ?” Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…” ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..” Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?” Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….” ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?” Cewek: “Buat apa ?” Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta” ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..? co: ya mama akulah.. Emang kamu yang lahirin aku..? ce: ih kamu.. co: iya, tapi abis selamatin mama, aku akan tenggelam bersama kamu.. (GLODAK ….!) ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ceweq : yank… cowoq : hmmm… napa? ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan d… cowoq : ga enak badan kenapa… ceweq : jantung ku rada sakit gt… cowoq : sakitnya kyk gimana? ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ cewe: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh.. cowo: ga usah, i can sense when u r around.. ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar… cew :ahh ga papa kok, emangnya knp?? cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli cew : yang bener kmu?? dimana? Cow : di hatikamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua –>plg najis ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..? cew :enggak kok.. cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong cew :enggak juga kok… cow : trus yang astronot siapa..? cew :enggak ada… cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si dimata kmu… ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ cow : beby… kmu punya guru fisika gak. cew :ada, emangnya knp..?? cow : tanyain dong!!! cew :tanyain apaan..? PR kamu…..?? cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ Cew : cintaku… cita2 kamu apaan si..?? cow :aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah cew : lho…? emangnya knapa?? cow :biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg… (kampret..kampreett t) ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ Cow : aku boleh liat punggung kamu gak?? cew :emangnya ada apaan?? cow : aku mau liat sayap seorang bidadari cantik kayak kamu beyb…, ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa cew :ahh sok tau kamu ni… cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt… Yaitu kmu ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ cow : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!! cew : buat apaan si emangnya.?? cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu….habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalua da di hatiaku… ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ cow : “yank..bisa bantuin aku ga?” cew : “bantuin apa?” cow : “ngegambar yank…mau ga??” cew : “ngegambar apa?” cow : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu”  (jeburrr…! ! —> kecemplung kali)

Iklan

Satu Tanggapan to “The Best Rayuan Gombal 2008”

  1. ヽ(・∀・)ノ said

    hii~ jibang~ mpe merinding w..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: