Andry Endang

Just for Sharing — Stay Up 2 Date

Eksekutif ato Supir Bodoh??

Posted by Andry Endang pada 9 November 2008

Suatu ketika ada dua orang exmud sedang nongkron di cafe…

ex1: Yo man gw mo cerita nih… (sambil nenggak minuman) lo punya supir pribadi kan?
ex2: Iya, emangnya kenapa??

ex1: Sumpah supir pribadi gw parah banget kalo di suruh, bloon gitu…
ex2: Yah lo masi mending bro, supir gw lebih-lebih parah…

ex1: Masa sih??
ex2: Ok gini aja kita coba aja mana yang paling parah bloonnya.

ex1: OK..!! tunggu gw panggil supir gw dulu (sambil keluar, ex1 manggil supir pribadinya), Woiii jang kemari sebentar…!!

(Si ujang kemudian nyamperin juragannya…)
Ujang: Ada apa Bos??

ex1: Begini jang, saya ada perlu… (merogoh kantongnya) nih ada uang 10,000 coba kamu ke dealer beli BMW 1 unit yah..
ujang: BEREES Bos..!! hmmm… tapi entar kembaliannya gimana gan??

ex1: Kamu pegang aja buat beli roko.
Ujang: Seep!! trima kasih yah Bos…

(sambil memegang uang 10,000 ujang keluar cafe…)

ex1: Tuh!! bener kan PARAH BANGET BLOONnya…
ex2: Iya yah… parah itu bro, itu mah klewatan. Tapi skarang lo liat dulu yah supir gw…
(ex2 keluar memanggil si udin..) Diiinn… kemari kamu!

Udin: iya juragan ada apa…??
ex2: kamu tau kan sekarang hari apa??

Udin: Minggu juragan…
ex2: Iya hari ini saya ada Janji ketemu Client di Cafe B (mengasih udin uang 500 logam), sekarang “coba kamu telpon saya kerumah dari telpon umum diluar, tanya kalo saya sudah jalan ketemu client atau belum?!?!” yah…

Udin: OK juragan, siap saya kerjakan… (sambil bergegas keluar cafe)

ex2: (Ngikiiikz…) Tuh lo liat bro supir gw makin parah, udah tau gw disini,malah iya iya aja disuru telp kerumah, tanya kalo gw uda jalan kantor ato belom…

ex1: iya man sama aja ma supir gw… hahahaha……

(Cerita ini berlanjut, dan di luar cafe kedua supir itu pun bertemu…)

Ujang: (Cengegesan…) eh din, lo tau ga?!? Bos gw mah bloon..
Udin: Kenapa jang?

Ujang: Nih lo liat (sambil mengeluarkan uang selembar 10,000), gw disuru beli mobil BMW di dealer itu tuh…
Udin: WaAaahh bener2 Bos luw keterlaluan, tapi emangnya kenapa jang??…

Ujang: Iya parah lah, masa gw disuru beli BMW pake duit 10,000 hihihihi… die ga tau sekarang kan HARI MINGGU..!! dealer mobil mana ada yang buka hari gini!

Udin: iya iya bener, skarang kan minggu dealer mobil kan pada tutup…!! hehehe, iya sama aja berati sama juragan gw..
Ujang: Kalau juragan lo kenapa??

Udin: Iya begini jang, masa tadi gw disuru juragan telpon kerumah dari telpon umum buat ngecek dia uda jalan ketemu client ato blom?!?!
Ujang: Truzz..??

Udin: Ga mikir aja dia,kan dia sendiri punya HP..!! kenapa dia ga telpon sendiri aja kerumah!!
Ujang: bener…bener din!! (Ngakak berduan…!!)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: