Andry Endang

Just for Sharing — Stay Up 2 Date

Archive for November, 2008

Penyakit Cinta

Posted by Andry Endang pada 18 November 2008

Nah pernahkah kamu memendam cinta? Kalau pernah don’t worry, Kamu bukan seorang psycho…

Tapi HATI – HATI lho, jangan suka terlalu lama memendam cinta, nenek bilang BAHAYA… Penelitian membuktikan kalau terlalu lama memendam cinta, bisa menimbulkan penyakit berbahaya.

Berikut daftar penyakit cinta berbahaya :
1. HIV = Hanya Impian Velaka
2. AIDS = Akibat Impian Dipendam Setahun
3. PMS = Pedihnya Menanti Sentuhanmu
4. SARS = Sakit Akibat Rasa Suka
5. TBC = Tekanan Bathin Cinta
6. SAKAW = SAkit KArena engkaW
7. KOLERA = KOk LoE ngga ngeRAsa sih ?
8. FLU = Feeling Lonely, Uuuhh …..
9. PUSING Ya minum obat dong, huahahahahaa

Posted in Funny | Leave a Comment »

Orang Bodoh Minum Kopi

Posted by Andry Endang pada 18 November 2008

Suatu hari seorang pasien mendatangi Roman, seorang dokter umum di tempat praktek nya di rumahnya. Budi mulai menyampaikan keluhan berkaitan dengan matanya.

Pasien : “Dok… setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan saya seperti ada yang menusuk gitu dok..”

Dokter : “Kalo begitu, setiap mau minum kopi keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir.. ”

Pasien : “O… Terima kasih, Dok..”

Posted in Funny | Leave a Comment »

Cinta Laura

Posted by Andry Endang pada 18 November 2008

Artis ibukota satu ini memang mengundang banyak sekali infotainment yang penasaran dengan berita terbaru dari the phenomenal cinta laura. tapi dari sekian banyaknya infotainment yang ada, kami adalah salah satu yang berhasil mendapatkan wawancara ekskulsif dengannya.
Berikut ini petikan pewawancara (P) kami dengan dengan Cincha Laula (CL)

(P) : Gosipnya Cinta mau jadi penyanyi ya??

(CL): Akyu penghen jadyi penyanyih seperci Mulan Jameelaa. Cincha kemaryin sudyah nyanyi di dephan Ahmad Dani, he had listened to my voice. Katanya Ahmad Dani, Cincha tinggal naik panggung ajya.

(P) : Boleh dong penonton denger Cinta nyanyi. Siap kan.

(CL): Boyeh…dengerin ya….(sambil menarik napas)

” So why or a jump u….
Jump u go down tell a….
So why or a cat em you….
Cat em u peace and go why gell a….”

(P): Lagu apaan tuh Cinta?? ???$^%%#@^**

(CL): Gyimana sie itchu kan lagu Suwe ora jamu….

CINTA LAURA VS SETAN

Pocong

Memang kasian sekali setan yang satu ini. Udah mati, bau, didandanin kayak permen pula. Sampai sekarang pocong masih bertanya dengan kritis, “Kenapa kalo gue udah mati tangan masih diiket juga?”. Pocong mungkin salah satu setan yang paling dirugikan: engga bisa nyetir, engga bisa maen Dance Dance Revolution, dan kalau kesenggol dikit guling-guling. Kasian deh.
Tingkat keseraman: bikin ngantuk

Suster Ngesot

Si suster yang satu ini sudah terlebih dahulu terkenal di dunia perhorroran. Kekuatan terbesarnya adalah jika sakit dapat mengobati dirinya sendiri.. namanya juga suster! Sayangnya, si suster tidak bisa punya hobi naik gunung. Cobain aja sendiri ngesot sambil ngedaki Gunung Salak. Buntung, buntung deh lo.
Tingkat keseraman: mayan deh

Tuyul

Botak, kecil, dan menyerupai klitoris. Tuyul memang tidak bisa dianggap remeh. Tubuhnya yang kecil memungkinkan dia untuk menyelinap ke mana saja. Lari dengan lincah. Kalau ngelepas baju (kayak di Tuyul dan Mbak Yul), bisa tidak terlihat dari mata manusia. Sayangnya, kelemahan tuyul yang paling kentara adalah suka bermain Yuyu Kangkang. Tuyul juga terkenal mata duitan, makanya ada beberapa Tuyul yang menjadi pejabat negara.
Tingkat keseraman: sweram

Cinta Laura

Berwajah manis seperti kumis, Cinta Laura mungkin tidak terlihat menyeramkan bagi sebagaian orang. Tapi, begitu dia membuka mulutnya untuk berbicara, di sinilah keseraman terjadi. Mulutnya tiba-tiba mencong kayak ikan mas sumbing. Lalu begitu dia berbicara, terdengar aksen yang katanya Mama Loreng (sodara tirinya Mama Lauren) merupakan aksen dari dunia hantu, seperti, ‘Hay akhyuuu cinta lauraaaa.. oeeek.. oeeeek.. oeeek.. akyuuuu abegeyyy gahuull gichu locchhh.. kikikikikiki’. Di daerah Banten sana, dikabarkan beberapa orang kesurupan setiap Cinta Laura berbicara di televisi. MENYERAMKAN!
Tingkat keseraman: 0 (kalo diem aja) ; 7 miliyar penduduk dunia mati ketakutan (kalo ngomong)

Posted in Funny | Leave a Comment »

Belajar Mandarin dalam Bahasa Inggris

Posted by Andry Endang pada 18 November 2008

Posted in Funny | 1 Comment »

Jadilah Buah & Sayur

Posted by Andry Endang pada 9 November 2008

1. Jadilah Jagung, Jangan Jambu Monyet
Jagung membungkus bijinya yang banyak, sedangkan jambu monyet memamerkan bijinya yang cuma satu-satunya. Jangan pamer…kecuali kalo lagi pameran.

2. Jadilah pohon Pisang
Pohon pisang kalau berbuah hanya sekali, lalu mati. Kesetiaan dalam pernikahan.

3. Jadilah Duren, jangan kedondong
Walaupun luarnya penuh kulit yang tajam, tetapi dalamnya lembut dan manis. hmmmm, beda dengan kedondong, luarnya mulus, rasanya agak asem dan di dalemnya ada biji yang berduri. Walaupun penampakanku kasar tapi aku lembut
loh…

4. Jadilah bengkoang
Walaupun hidup dalam kompos sampah, tetapi umbinya isinya putih bersih. Jagalah hati jangan kau nodai meskipun…kamu mainnya di tempat sampah, hehehehe…

5. Jadilah Padi
Makin berisi, makin merunduk. Tapi awas ada wereng…

6. Jadilah Pohon kelapa
Sudah terkenal dengan serba gunanya, tidak bisa dimanipulasi (maksudnya kelapa ngak bisa dicangkok)

7. Jadilah tandan Pete, bukan tandan rambutan
Tandan pete membagi makanan sama rata ke biji petenya, semua seimbang, ngak seperti rambutan ada yang kecil ada yang gede.

8. Jadilah cabe
Makin tua makin pedes, makin tua makin judes loh..!!! (baca = bijaksana)

9. Jadilah buah manggis
Bisa ditebak isinya dari bokong buahnya, maksudnya jangan muna … hmmmm

10. Jadilah buah nangka
Selain buahnya, nangka memberi getah kepada penjual atau yg memakannya, artinya berikan kesan kepada semua orang (tentunya yang baek

Posted in Other | 1 Comment »

Eksekutif ato Supir Bodoh??

Posted by Andry Endang pada 9 November 2008

Suatu ketika ada dua orang exmud sedang nongkron di cafe…

ex1: Yo man gw mo cerita nih… (sambil nenggak minuman) lo punya supir pribadi kan?
ex2: Iya, emangnya kenapa??

ex1: Sumpah supir pribadi gw parah banget kalo di suruh, bloon gitu…
ex2: Yah lo masi mending bro, supir gw lebih-lebih parah…

ex1: Masa sih??
ex2: Ok gini aja kita coba aja mana yang paling parah bloonnya.

ex1: OK..!! tunggu gw panggil supir gw dulu (sambil keluar, ex1 manggil supir pribadinya), Woiii jang kemari sebentar…!!

(Si ujang kemudian nyamperin juragannya…)
Ujang: Ada apa Bos??

ex1: Begini jang, saya ada perlu… (merogoh kantongnya) nih ada uang 10,000 coba kamu ke dealer beli BMW 1 unit yah..
ujang: BEREES Bos..!! hmmm… tapi entar kembaliannya gimana gan??

ex1: Kamu pegang aja buat beli roko.
Ujang: Seep!! trima kasih yah Bos…

(sambil memegang uang 10,000 ujang keluar cafe…)

ex1: Tuh!! bener kan PARAH BANGET BLOONnya…
ex2: Iya yah… parah itu bro, itu mah klewatan. Tapi skarang lo liat dulu yah supir gw…
(ex2 keluar memanggil si udin..) Diiinn… kemari kamu!

Udin: iya juragan ada apa…??
ex2: kamu tau kan sekarang hari apa??

Udin: Minggu juragan…
ex2: Iya hari ini saya ada Janji ketemu Client di Cafe B (mengasih udin uang 500 logam), sekarang “coba kamu telpon saya kerumah dari telpon umum diluar, tanya kalo saya sudah jalan ketemu client atau belum?!?!” yah…

Udin: OK juragan, siap saya kerjakan… (sambil bergegas keluar cafe)

ex2: (Ngikiiikz…) Tuh lo liat bro supir gw makin parah, udah tau gw disini,malah iya iya aja disuru telp kerumah, tanya kalo gw uda jalan kantor ato belom…

ex1: iya man sama aja ma supir gw… hahahaha……

(Cerita ini berlanjut, dan di luar cafe kedua supir itu pun bertemu…)

Ujang: (Cengegesan…) eh din, lo tau ga?!? Bos gw mah bloon..
Udin: Kenapa jang?

Ujang: Nih lo liat (sambil mengeluarkan uang selembar 10,000), gw disuru beli mobil BMW di dealer itu tuh…
Udin: WaAaahh bener2 Bos luw keterlaluan, tapi emangnya kenapa jang??…

Ujang: Iya parah lah, masa gw disuru beli BMW pake duit 10,000 hihihihi… die ga tau sekarang kan HARI MINGGU..!! dealer mobil mana ada yang buka hari gini!

Udin: iya iya bener, skarang kan minggu dealer mobil kan pada tutup…!! hehehe, iya sama aja berati sama juragan gw..
Ujang: Kalau juragan lo kenapa??

Udin: Iya begini jang, masa tadi gw disuru juragan telpon kerumah dari telpon umum buat ngecek dia uda jalan ketemu client ato blom?!?!
Ujang: Truzz..??

Udin: Ga mikir aja dia,kan dia sendiri punya HP..!! kenapa dia ga telpon sendiri aja kerumah!!
Ujang: bener…bener din!! (Ngakak berduan…!!)

Posted in Other | Leave a Comment »