Andry Endang

Just for Sharing — Stay Up 2 Date

Kumpulan joke 2

Posted by Andry Endang pada 22 Oktober 2008

Lampu merah !!!

Seorang pemuda pengendara sepeda motor, sedang melaju dengan kecepatan 180 km/jam melintasi jalan raya di tengah kota.

Ketika ia melihat didepannya ada sebuah perempatan dan lampu pengatur Lalu Lintas-nya menunjukkan warna kuning, ia pun menambah gasnya, hingga pada waktu lampu merah menyala, ia terus melaju tanpa berhenti. Akibatnya, petugas polisi Lalu Lintas, mengejar sang pemuda itu karena telah menerjang Lampu merah.

Tak beberapa lama kemudian, tertangkaplah sang pemuda itu oleh polisi yang mengejarnya.

“Selamat siang, mas! ” tanya polisi tersebut.

“Selamat siang, Pak!” jawab si pemuda.

“Mengapa anda tidak berhenti ketika lampu merah tadi menyala?

“Anda tidak tahu, apa artinya merah?” tanya sang polisi.

“Berani, Pak!!!” jawab si pemuda.

—————————————————————-

Teh Panas lebih murah dari Teh Dingin

Si Ucok yang kehausan pergi ke Warteg, lalu pesan teh panas.
Begitu datang pesanannya langsung diminum.
Sang pelayan warung kaget dan mengatakan “Jangan terburu-buru pak, kan teh itu masih panas”.
Si Ucok menjawab: “Apa kau bilang?.
Aku takut nanti teh ini keburu dingin, padahal harga teh dingin kan lebih mahal dari teh panas, nanti aku takut kau minta aku tambah bayarannya.

——————————————————————

KUNINK KUNINK

Suatu hari pakde saya datang ke rumah dengan muka pucat. Padahal biasanya dia selalu ceria dan banyak omong, tapi hari itu dia diam saja seperti orang ketakutan. Karena penasaran, aku bertanya, “Kenapa, Pakde? Kok diem aja? Sakit?”

“Nggak, nggak sakit. Pakde cuma masih ngeri aja tadi abis liat tabrakan. Ih, ngeri banget!”

“Tabrakan di mana, Pakde?”

“Di dekat gedung Pemadam Kebakaran yang di sampingnya ada sungai Cipinang,” jawab pakde.

“Di situ emang sering tabrakan, Pakde! Soalnya tikungannya tajam,” ujarku.

“Wah, pokoknya ngeri deh! Sadis banget tabrakannya! Pakde aja sampe sekarang mual-mual pengen muntah kalo kebayang tabrakan yang tadi…” kata Pakde.

“Kejadiannya gimana, Pakde?”

“Tadi Pakde kan lewat jembatan di atas sungai di samping gedung Pemadam. Kecepatannya tinggi banget! Tau-tau ‘Brakkk!!!’ Hancur deh semuanya berkeping-keping.”

“Yang nabrak motor atau mobil?” tanyaku.

“Bukan motor juga bukan mobil.”

“Sepeda?”

“Bukan juga.”

“Apa dong? Masa becak? Kan di situ nggak ada becak?”

“Yang pakde liat itu tabrakan yang terjadinya di sungai, bukan di jalan rayanya.”

“Maksud Pakde???”

“Begini, di tengah sungai itu kan ada kayu balok melintang. Nah, yang nabrak itu bentuknya bulat lonjong warnanya kuning. Dengan kecepatan tinggi, si kuning itu menabrak kayu sampe hancur!! Pecah ke mana-mana…! Iiihhh…mual deh kalo kebayang… hehehe.”

“Brengsek! Dasar pakde gila!”

————————————————————————

MUNTAH

Suatu hari ada seorang nenek yg sedang berada dlm satu bis kota, duduk disamping seorang pemuda.
Dan terlihat bahwa si Nenek mo muntah, dan dia kesulitan untuk mengeluarkannya :

Pemuda : Ada yang bisa saya bantu Nek ?
Nenek : Boleh lihat wajahnya Cu ?
Pemuda : Buat apa nek ?
Nenek : Biar gampang muntahnya
Pemuda : @#$#$%%$$#%&&

———————————————————————–

Telinga Kemasukan Kacang Ijo Milih Operasi Atau Gratis ??

Suatu sore datang seorang Bapak ke Dokter ahli THT, karena telinganya tak sengaja kemasukan biji kacang hijau sewaktu dia beli sesuatu di pasar…

Dan inilah percakapannya:
Dokter Toddy : “Selamat sore…”
Pasien : “Selamat sore Dok!”
Dokter Toddy : “Ada keluhan apa …?”
Pasien : “Telinga saya kemasukan biji kacang hijau, Dok…”
Dokter Toddy : “Mari tiduran saya periksa telinga anda!”
Dokterpun lalu memeriksa telinganya,dan rupanya biji kacang tersebut cukup susah di ambil malah mungkin di operasi.

Dokter Toddy : “Ada 2 cara untuk mengeluarkan biji tersebut…?”
Pasien : “Apa saja dok?”
Dokter Toddy: “Operasi kecil biayanya 2 juta dan ada yang gratis…”
Pasien : “Mahal amat Dok, kalau yang gratis bagaimana?”
Dokter Toddy : “Cuma modal sabar…”
Pasien : “Baik, saya sabar, dan bagaimana caranya…?”
Dokter Toddy : “Anda sirami telinga anda 2 kali sehari dan nanti jika sudah jadi “toge” anda tinggal tarik keluar.”
Pasien : “Huh?Huh?Huh???”

——————————————————————

HITLER

Alkisah didalam sebuah kendaraan umum , ada 3 orang serdadu dari 3
kebangsaan yang berbeda. Yaitu : Amerika, Inggris, dan Jerman. Tak lama
kemudian ada seorang cewek memakai pakaian sexy plus rok super mini.

Karena gede rasa, si cewek berusaha menutupi celana dalamnya dengan
memangku kaki. Namun tiba-tiba serdadu Amerika yang duduk disebelah kanan
memberi hormat.

Maka bertanyalah dua serdadu disebelahnya mengapa ia memberi hormat.

Jawabnya : ” Lihat ! Paha kirinya ada tato bendera Amerika ! ”

Jengah karena perbuatan serdadu itu, cewek itu berganti kaki. Kali ini
serdadu Inggris dikiri yang memberi hormat.
Dua serdadu lainnya bertanya ke serdadu Inggris ini.

Namun jawabnya : ” Lihat ! Paha kanannya ada tato bendera Inggris ! ”

Karena sebel, cewek ini langsung membuka pahanya lebar-lebar. Disusul
kemudian serdadu Jerman yang ditengah, memberi
hormat dengan caranya yang khas. Dua serdadu lainnya bertanya apa maksudnya
ikut-ikutan memberi hormat.

Tapi jawab serdadu Jerman itu : ” Lihat ! Tepat diantara pahanya ada kumis
Hittler ! ! ” Sambil berkata dengan lantang dan penuh dengan kebanggaan.

———————————————————————-

Bila politikus menjadi pemain sepakbola bola.
1.Bila terkena kartu merah.
Jawabannya:”bagi saya tidak apa-apa biladiberi kartu merah,
asal sesuai dengan peraturan yang ada, silahkan ditinjau
kembali”.
2. Bila kalah 1-7.
“Kita telah berhasil memperkecil kekalahan dan telah berhasil
mencetak gol ke gawang lawan.”
3. Bila mendapat kartu kuning.
“Pasti ada pihak ketiga mempengaruhi wasit yang ingin
mendiskreditkan kita”.
4. Bila dijegal lawan.
“Mereka tidak suka kepada kami dan berusaha dengan segala cara
untuk mencedarai kami”.
5.Bila menjegal lawan.
“Tindakan ini perlu diambil guna melindungi keamanaan
pemain-pemain kami pada umumnya dan pada penjaga gawang kami
khususnya”.
6.Bila tertangkap basah memukul pemain lawan.
“Saya tidak bermaksud melukainya, saya hanya mencoba bercanda
dengannya untuk meredakan ketegangan”.
7. Bila tertangkap basah berpura-pura sakit di kotak pinalti
lawan.
“Ajaib..rasa sakit saya bisa menghilang sekejap saja….”.
8.Bila dibangkucadangkan pada pertandingan penting.
“Saya harus melihatdan menganalisa pertandingan ini dari
pinggir lapangan, karena saya berada di luar lapangan maka
otomatis jangkauan saya melihat pola permainan lawan lebih
luas daripada mereka yang sedang bermain,maka saya akan
memberi petunjuk kepada teman-teman, bagaimanastrategi yang
tepat untuk mengalahkan lawan.”
9. Bila bermain jelek.
“Kami tidak bermain jelek, merekalah pengamat yang tidak
mengerti pola permainan kami”.
10. Bila tersisih di ronde awal.
“Lawan-lawan kami bermain curang, mereka memiliki wasit dan
penjaga garis yang bisa dibeli”.
11. Bila pendukung teamnya berbuat rusuh.
“Pendukung team lawan berusaha memancing amarah pendukung
kami, jadi jangan salahkan mereka bila mereka menjadi
beringas”.
12. Bila terjadi perpecahan dalam team.
“Tidak ada perpecahan di kesebelasan kami. hanya perbedaan
sedikit pendapat saja, bagaimanapun juga kami tetap kompak dan
bersatu di bawah komando pelatih”.
13. Bila dijauhi banyak pendukungnya.
“Mereka yang tidak mendukung kami lagi hanyalah segelintir
orang saja”.
14. Bila tertangkap basah menggunakan obat-obatan.
“Ada pihak yang telah membohongi saya, mereka bilang ini obat
untuk menyembuhkan penyakit batuk saya”.
15. Bila dipecat dari teamnya.
“Saya ingin beristirahat untuk jangka waktu tertentu”.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: